Friday, 19 June 2009



SELAMAT HARI BAPA




Teringat masa kecilku,
aku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu
Kau ingin ku menjadi Yang terbaik bagimu,

Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
agar Jangan sampai membuatku Terbelenggu jatuh dan terinjak


Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu
Andaikan detik itu datang kembali

Kurindukan suasana bersama mu
Membahagiakan aku Yang haus akan kasih dan sayangmu
Dan pohon kemuning akan segera kutanam

Satu saat kelak dapat jadi peneduh
Meskipun hanya jasad bersemayam di sini
Biarkan aku tafakkur bila rindu kepadamu


Walau tak terucap tapi aku sangat kehilangamu
Sebahagian semangatku ada dalam doamu
Warisan yang kau tinggalkan
Aku catat dalam jiwa dan coba kujalankan
Meskipun aku tak dapat menungguimu saat terakhir

Namun aku tak kecewa mendengar engkau pergi
Dengan senyum dan ikhlas aku yakin kau cukup bawa bekal
Dan aku bangga jadi anakmu


Ayah aku berjanji akan aku kirimkan
Doa yang pernah engkau ajarkan kepadaku
Setiap sujud sembahyang engkau hadir terbayang
Tolong bimbinglah aku meskipun kau dari sana
Sesungguhnya aku ingin menangis sekuat hatiku
Namun aku pendam agar engkau berangkat pergi dengan tenang
Sesungguhnyalah aku merasa belum cukup berbakti padamu
Namun aku yakin engkau telah memaafkanku


Air hujan mengguyur sekujur kebumi
Kami yang ditinggalkan tabah dan tawakkal...
Ayah aku mohon maaf atas segala kesalahanku

Yang aku sengaja maupun tak kusengaja
Tolong pandangi kami dengan sinarnya syurga
dengan iringan doa selamat jalan buatmu ayah tercinta


secerah pancaran mentari sewangi harumnya bunga hadirmu
bagiku kau selalu ada untukku
tapi kasihmu terus mengalir
sambil terus kau beri ilmu
tak terbayang banyak perilakuku yg nakal
aku bukan anak terbaik di seluruh dunia
tapi beruntung kudapatkan kasih kurnia
tuhan berikanku ayah terbaik yg pernah ku ada
kuletakkan rasa bangga ayah di dalam dada


Di mana akan kucari ,
Aku menangis seorang diri
Hatiku selalu ingin bertemu denganmu
Untuk ayah tercinta
Aku rindukanmu
Walau airmata di pipiku,
Ayah dengarkanlah Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi
Lihatlah hari berganti

Namun tiada seindah dulu
Datanglah, aku ingin bertemu .......


Selamat Hari Bapa buat ayah tercinta ,semoga kau tenang dan bahagia di sana , ditempat kan bersama dengan orang-orang yang beriman...Amin..


Selamat hari bapa juga buat abang-abang yang bergelar bapa...
esp to my hubby , you are a great father
Hubby, you always put your wife and son interests first.You are Fathur protector. Eventhough sometime you didn’t show a good example-> You never want to TRY to Quit Smoking ha..ha..ha,
You always spend your spare time with Fathur,(download Mickey Mouse n masukkan rah PSP supaya Fathur teranah) . When you get home from work, I know you are tired and want to relax but you still have a time to play with him (as in fathur wit his PSP n u wit Astro :P).
You never afraid to give us your hugs and kisses!
You always do the mom stuff. Changing diapers (lau disuruh :P), Buat Susu Fathur in da middle of da nite (Ikut mood jua tu). but wateva it is,You help out as much as you can.
Hubby..We love you so much..

HAPPY FATHERS DAY!


No comments:

Post a Comment